ilust_1

Bangsa Romawi dan Kebenaran Al Quran

Bangsa Romawi dan Kebenaran Dalam Al Quran

Kerajaan Romawi adalah sebuah imperium besar yang menjadi kekuatan super dunia pada masanya, selain kekuasan Bangsa Persia

Artikel Lainnya
ilust_1

Meninggikan Kembali Peradaban Islam

Meninggikan Kembali Peradaban Islam

Dewasa ini peradaban dunia dikuasai dan dipimpin oleh Barat. Orang-orang Eropa (Barat)-lah yang menghasilkan berbagai penemuan ilmiah. Hampir tidak ada atau sangat sedikit nama ilmuwan Muslim dalam deretan tokoh-tokoh ilmuwan sekarang ini.

ilust_1

Kontroversi Imunisasi

Kontroversi Imunisasi

WHO dan UNICEF yakin bahwa program imunisasi global dengan memperluas vaksin yang rutin dan memperkenalkan vaksin-vaksin yang baru, dapat mengurangi angka kematian sebanyak 25 %. Namun golongan anti vaksin dan segelintir aktivis yang menentang imunisasi pada anak. Ironisnya mereka amat lantang menetang di halaman blog dan media social.

ilust_1

Istighfar Menyempurnakan Kekurangan

Istighfar Menyempurnakan Kekurangan

"Yaitu di atas jalan kebaikan,berlakulah lurus dan berusahalah mendekati kebenaran. Sebab, kalian tidak akan pernah mampu menyempurnakan semua amal. Sebagai mahluk, pastilah akan ada kekurangan dan kebosanan."

ilust_1

Kajian Aktual dan Populer

Parlemen Di Negara Islam Modern

Terlebih lagi ketika para pemilik modal dan jabatan berkoalisi dengan pihak berwenang dan para pengambil keputusan, dampak kesewangan – wenangan , intimidasi,dan kebijakan pemberangusan politik tidak dapat diperhitungkan.karena tekanan yang menimbulkan ledakan yang tidak dapt diprediksi. Meskipun demikian, perubahan senantiasa menjadi tugas dan tanggung jawab rakyat, merupakan penjaga syariat atau hukum dan kepala Negara.

ilust_1

Resensi buku Mengejar Pelangi di HU. Republika

Jangan Pernah Menyerah, Seinci Pun

Seperti ditegaskan oleh penulis, "Agar kita jangan pernah menyerah, seincipun, hingga detik jantung terakhir.

ilust_1

Resensi buku Agar Batu Bata Menjadi Rumah Yang Indah di HU. Republika

Solusi Permasalahan Umat

Buku ini bisa menjadi salah satu referensi kaum Muslimin, terutama para intelektual, akademisi, mahasiswa dan santri, ulama, guru dan dosen.

Quotes

Rasulullah Saw bersabda : Jauhkanlah dirimu dari prasangka buruk, karena sesungguhnya prasangka itu adalah perkataan yang paling bohong.\n(Muttafaq\'alaih dari Abu Hurairah)

FACEBOOK

TWITTER