ilust_1

Mengenal Perbedaan Madzhab Hambali dan Salafi Kontemporer

Mengenal Perbedaan madzhab Hambali dan Salafi Kontemporer

Buku ini menguraikan perbedaan antara pendapat Madzhab Hambali yang benar sesuai jumhur ulama Ahlussunah wal Jam’ah dan Salafi Kontemporer.

Artikel Lainnya
ilust_1

Kegemilangan Angkatan Laut Islam

Kegemilangan Angkatan Laut Islam

Sejarah kegemilangan jihad kaum Muslimin tak hanya tertorehkan dalam peperangan yang hebat di daratan. Rekam jejak sejarah juga mencatat bagaimana hebatnya kaum Muslimin dalam melakukan ekspedisi dakwah dan jihad di lautan.

ilust_1

Tragedi Suriah

Tragedi Suriah

Suriah ini tragedi kemanusiaan yang tidak hanya menimpa fisik, tetapi bencana yang menimpa jiwa-jiwa bahkan mereka yang berada jauh dari tempat itu (baca: kita). Kini menjadi sangat mudah membaca siapa berafiliasi siapa

ilust_1

Teladan KH Ali Mustafa Yaqub

Teladan KH Ali Mustafa Yaqub

Teladan KH Ali Mustafa Yaqub,gigih dalam menjaga kemurnian sunah Nabi dan mengajarkannya; gigih mengawal akidah dan amaliah umat dari penyimpangan; serta berterus terang dalam membela kebenaran; ternyata beliau juga gigih mendamaikan kehidupan umat

ilust_1

Meninggikan Kembali Peradaban Islam

Meninggikan Kembali Peradaban Islam

Dewasa ini peradaban dunia dikuasai dan dipimpin oleh Barat. Orang-orang Eropa (Barat)-lah yang menghasilkan berbagai penemuan ilmiah. Hampir tidak ada atau sangat sedikit nama ilmuwan Muslim dalam deretan tokoh-tokoh ilmuwan sekarang ini.

ilust_1

Kontroversi Imunisasi

Kontroversi Imunisasi

WHO dan UNICEF yakin bahwa program imunisasi global dengan memperluas vaksin yang rutin dan memperkenalkan vaksin-vaksin yang baru, dapat mengurangi angka kematian sebanyak 25 %. Namun golongan anti vaksin dan segelintir aktivis yang menentang imunisasi pada anak. Ironisnya mereka amat lantang menetang di halaman blog dan media social.

ilust_1

Istighfar Menyempurnakan Kekurangan

Istighfar Menyempurnakan Kekurangan

"Yaitu di atas jalan kebaikan,berlakulah lurus dan berusahalah mendekati kebenaran. Sebab, kalian tidak akan pernah mampu menyempurnakan semua amal. Sebagai mahluk, pastilah akan ada kekurangan dan kebosanan."

Quotes

Jadilah seperti pohon yang lebat buahnya, tumbuh ditepi jalan dilempar dengan batu, tetapi membalasnya dengan buah. Abu Bakar Ash Shiddiq

FACEBOOK

TWITTER