Rincian Product

Judul : Bahasa Cinta Suami Istri
Penulis : Karim Sadzili
No ISBN : 978-979-592-596-5
Kategori : Referensi Keluarga
Cover : Soft Cover
Isi : 257 hlm
Ukuran : 13.5 x 20.5 cm
Berat : 200 gr
Harga : Rp 45.000,00
Diskon : 15 %
Harga Netto : Rp 38.250,00

Bahasa Cinta Suami Istri

 

Ketika pasangan suami-istri mulai melangkah menyusuri kehidupan rumah-tangga, hati mereka berbunga-bunga. Kala itu mereka bayangkan dirinya laksana pangeran dan putri raja raja yang sedang menari-menari, di tengah taman nan indah, penuh semerbak harum bunga-bunga. Segala impian, obsesi, dan fantasi cinta bertumpuk jadi satu.

Namun kehidupan di alam nyata kerap kali terasa 'kejam'. Pasangan suami-istri itu tiba-tiba harus tertunduk lesu saat menyaksikan banyak masalah dalam kehidupan. Fisik meraka menjadi letih, batin mereka merana. Ketika sensasi keindahan cinta semakin terkikis, bahkan benteng pertahanan mental kedua insan itu nyaris ambruk. Bisikan untuk 'tetep bersatu' atau 'berpisah saja' terus menghantui pikiran.

Hilangnya kemesraan suami-istri, pudarnya rasa cinta dan mencintai, serta semakin melemahnya komitmen bersatu, bukan semata terjadi karena beratnya beban kehidupan. Kerap kali, hal itu dipicu oleh buruknya komunikasi suami-istri. Pihak suami merasa benar sendiri dengan segala pikiran-pikirannya, sebaliknya, pihak istri merasa enjoy dengan timbang-timbang perasaannya. Kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat, atau mungkin tidak ada rasa pengorbanan untuk menemukan kesepakatan.

Buku 'Bahasa Cinta Suami-Istri' ini ditulis oleh seorang penulis dan konsultan keluarga asal Mesir, Karim Syadzili. Dalam buku ini, si penulis mengajukan sebuah 'proposal' bagi pasangan suami-istri, agar mereka bisa merawat kemesraan cintannya, membesarkan energi cinta yang sudah ada, serta memperbaiki keretakan-keretakan cinta melalui bahasa apik antar suami-istri.

 


FACEBOOK

TWITTER