Rincian Product

Judul : Titip Satu Cinta
Penulis : Haviz Deni & Elmy Suzanna
No ISBN : 978-602-98544-80
Kategori : Referensi Motivasi dan Inspirasi
Cover : Soft Cover
Isi : 210
Ukuran : 14.5 x 21
Berat : 200 gr
Harga : Rp 36.000,00
Diskon : 15 %
Harga Netto : Rp 30.600,00

Titip Satu Cinta

 

"Istriku, bisa saja dia sakit, ginjalnya sudah rusak, kondisi fisiknya pun semakin menurun. Tapi hatinya adalah hati yang sehat, hati yang hidup, hati yang memancarkan cahaya pada orang di sekitarnya. Dan bagiku, itu lebih dari cukup.” -- Haviz Deni

_____________________________________________

Elmy divonis gagal ginjal di usia muda. Saat harapan dan mimpi seorang gadis jauh membentang, ia dihadapkan pada mimpi buruk masa depannya. Jika masih ingin hidup, Elmy harus menjalani cuci darah dua kali dalam seminggu. Elmy pernah bermimpi tentang sosok pangeran yang akan mengisi kesepian dalam hidupnya. Tetapi, adakah laki-laki berhati malaikat yang mau menikahi seorang gadis sakit yang harus menjalani cuci darah seumur hidupnya? Apalagi saat ia tahu bahwa seorang pasien gagal ginjal disarankan untuk tidak mempunyai anak karena keterbatasan kondisi fisiknya itu. Lelaki manakah yang rela tidak memiliki buah hati?

Buku ini berisi kisah nyata tentang cinta dan perjuangan seorang penderita gagal ginjal. Membacanya, membuat kita merasakan hadirnya jiwa baru. Inspiratif, mencerahkan, menggerakkan!

_____________________________________________

"Sejak kuliah, tidak ada yang tahu Elmy mengidap gagal ginjal. Semangatnya melebihi orang yang sehat. Membaca buku ini membuat saya lebih memaknai dan mensyukuri hidup. Mengharukan!" (Yulia Rachman, artis, sahabat)

"Sulit dipercaya melihat sosok Elmy saat ini dibanding ketika ia datang pertama kali untuk cuci darah. Dulu ia tampak begitu lemah, tak ada harapan untuk hidup. Setelah delapan tahun menjalani cuci darah, ia malah kelihatan makin sehat. Elmy adalah orang yang optimis, percaya diri, tabah, ikhlas, dan sabar dalam menghadapi ujian hidup. Ia pun rajin memotivasi rekan-rekannya sesama pasien. Waktu ia bilang akan akan menikah, kami sangat kaget. Seorang pasien gagal ginjal sangat jarang bisa menikah setelah divonis gagal ginjal. Elmy tidak hanya berani melakukannya, tetapi juga berhasil menjadi istri yang luar biasa!" (Dr. J. Sarwono, dokter speasialis penyakit dalam) 

Kisah inspirasi ini ditulis oleh suami tercinta karena kasih sayang terhadap istrinya, seorang pasien gagal ginjal. Sangat menyentuh, mengharu biru kalbu, sekaligus banyak hikmah yang bisa kita petik, spesial tentang: semangat hidup!" (Pipiet Senja, novelis, pasien kelainan darah bawaan)

 


FACEBOOK

TWITTER