Rincian Product

Judul : 50 Tokoh Islam Liberal Indonesia
Penulis : Budi Handrianto
No ISBN : 978-979-16270-0-9
Kategori : Referensi Sejarah dan Tokoh
Cover : Soft Cover
Isi : 290 hlm
Ukuran : 13.5 x 20.5
Berat : 300 gr
Harga : Rp 54.000,00
Diskon : 60 %
Harga Netto : Rp 21.600,00

50 Tokoh Islam Liberal Indonesia

Dalam diri manusia terdapat dua potensi kebaikan dan keburukan yang selalu berperang untuk menjadi yang terdepan, “Maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya. Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwanya, dan merugilah orang yang mengotorinya”. (QS. Asy-Syams : 8-10). Tinggal bagaimana kita memanage dua potensi tersebut. Akankah kita kalah oleh jiwa yang kotor. Atau apakah kita berhasil menang dengan ketakwaan yang sudah Allah ilhamkan.

Ketika ide kebebasan dan liberalisme merajalela di segala bidang, sekonyong-konyong semuanya hendak dileberalkan. Bahkan, atas nama kebebasan berpendapat dan HAM, kesucian Al-Qur’an diinjak-injak, dan kehormatan wahyu Illahi pun sudah menjadi objek keliberalan mereka. Keotentikan Al-Qur’an mereka ragukan, kisah-kisah di dalamnya mereka anggap saduran dari kitab lain, dan ayat-ayatnya mereka pelintir. Tak heran, jika kemudian Al-Qur’an pun dianggap produk manusia (baca : Muhammad)

Mereka yang sudah dikenal luas di tanah air sebagai tokoh Islam Liberal berikut sejumlah pendapat dan tulisannya yang meresahkan umat ini, dirangkum oleh penulis dalam sebuah buku. Ya, buku berjudul “50 Tokoh Islam Liberal Indonesia” yang ada di hadapan anda ini mengungkap biografi singkat mereka secara obyektif dan tidak menghakimi. Buku ini cukup lengkap dan penting sebagai referensi bagi anda pemerhati dunia pergelutan pemikiran, baik yang pro maupun kontra liberalisme.


FACEBOOK

TWITTER