Rincian Product

Judul : Mushaf Cinta
Penulis : Amirul Ulum
No ISBN : 9786021695234
Kategori :
Cover : Art Paper
Isi : 248 hlm
Ukuran : UB-04(13.50 x 20.50)
Berat : 300 gr
Harga : Rp 49.000,00
Diskon : 15 %
Harga Netto : Rp 41.650,00

Mushaf Cinta

Dua tahun setelah kepergiam sang ayah, Kiai Jazuli, Neng Azza berhasil menyelesaikan pendidikannya di Nahdatul Wathan Banat ( setingkat SMU ), dengan hasil yang sangat memuaskan. Atas keberhasilannya itu, Nahdatul Wathan memberikan beasiswa kepadanya untuk melanjutkan pendidikan ke Mesir. Neng Azza sangat bahagia, keinginannya selama ini untuk memperdalam ilmunya, khususnya gramatika Arab di mesir, terlaksana.

Tidak lama setelah itu, Neng Azza mendapatkan serangkaiankejutan baru. Ada tujuh orang kiai yang hendak menjadikannya menantu. Lamaran itu datnag silih bergantu dengan selang waktu yang tidak lama. Namun, Neng Azzah menolaknya dengan alasan ia ingin lebih konsentrasi dalam persiapannya untuk melanjutkan pendidikan.

Semula Ummi Hamidah tidak keberatan dengan keinginan putri bunsunya, tetapi kemudian hatinya resah. Ia menginginkan Neng Azza menikah dahulu sebelum pergi ke Mesir, agar di sana ada suami yang menjaganya. Neng Azza akhirnya menyetujui keinginan sang ibu, dengan syarat ia akan mengadakan sayembara untuk menemukan suami idamannya. Sosok pria yang alim dan cerdas, melebihi dirinya. Agar kelak ia dan suami dapat meneruskan memimpin pesantren yang diwariskan ayahnya, Kiai Jazuli.

Berhasilkah upaya Neng Azza untuk menemukan pendamping hidup yang terbaik untuknya? Siapakah pemuda yang pada akhirnya berhasil menundukan hati Neng Azza?

Mushaf Cinta, merupakan sebuah novel yang kental dengan nuansa kehidupan para santri di pesantren. Warni-warni kehidupan pesantren ada di sini. Kesemuanya dirangkai secara apik dan sangat menginspirasi.


FACEBOOK

TWITTER