Rincian Product

Judul : Kabur dari Istana
Penulis : Tethy Ezokanzo & Wahyu Annisha
No ISBN : 978-602-1694-08-4
Kategori : Novel Anak
Cover : Sof cover
Isi : 132
Ukuran : 14.5 x 19
Berat : 100 gr
Harga : Rp 26.000,00
Diskon : 15 %
Harga Netto : Rp 22.100,00

Kabur dari Istana

Ainun Mardiyah, putri semata wayang sultan Kerajaan Pattani, kabur dari istana Ditemani dayangnya, Pek Som, dan pengawal sultan, Mong Kut, Putri Ainun Mardiyah berkelana sampai ke Kerajaan Malaka.

Sambil menyamar, mereka mencari pekerjaan di lingkungan Kerajaan Malaka. Putri Ainun pun menjadi wakil sekretaris Kerajaan Malaka. Pek Som bekerja di dapur istana. Sementara Mongkut diterima sebagai punggawa Kerajaan Malaka.

Selama bekerja, Putri Ainun berkesempatan untuk mendampingi raja bertugas. Ia ikut dalam rombongan bantuan Kerajaan Malaka untuk korban banjir di Kerajaan Aceh. Ketika Raja Malaka berkunjung ke Kerajaan Kutai, Putri Ainun tak ketinggalan dalam rombongan itu. Banyak tempat menarik yang ia lihat. Ia juga ikut latihan berkuda bersama Raja Malaka, Raja Kutai, dan beberapa punggawanya. Waw! Petualangan yang seru sekali!

Di sana, Putri Ainun juga punya teman baru yang asyik. Tidak hanya pintar melucu, tapi juga cerdas dan pandai mengaji. Putri Ainun senang belajar kepadanya. Apakah akhirnya Putri Ainun pulang kembali ke Kerajaan Pattani? Apakah ia rela meninggalkan sahabat-sahabat barunya untuk kembali kepada ayah dan ibunya? Atau sebaliknya, tetap tinggal di Malaka? Yuk, ikuti petualangan seru sang putri!


FACEBOOK

TWITTER