Rincian Product

Judul : Lobi Lebah Pemberani
Penulis : Intan Permata
No ISBN : 978-979-19838-77
Kategori : Cerita Bergambar
Cover : Hard Cover
Isi : 64 hal
Ukuran : 19 x 22 cm
Berat : 400 gr
Harga : Rp 42.000,00
Diskon : 60 %
Harga Netto : Rp 16.800,00

Contoh Halaman Isi


Lobi Lebah Pemberani

JENGGOT TUAN JAM

Tuan Jam sedang tertidur.  Sttt... hihihi... Lobi iseng mengepang jenggot Tuan Jam yang panjang dan menghiasinya dengan pita. Tik tok, tik tok! Tuan Jam terbangun. ”Huaa...! Siapa yang berani memainkan jenggotku seperti ini?!” Lobi mengintip dari balik jendela depan rumah. Hihi... Ia memegangi perut menahan tawa.

”Lobi! Kau harus meminta maaf pada Tuan Jam!” Mamah melipat tangan di dada. Ups! Sepertinya Mamah sudah tahu apa yang Lobi lakukan. Lobi berjalan mendekati Tuan Jam. ”Maafkan aku, Tuan Jam,” Lobi melepaskan kepangan dan pita dari jenggot Tuan Jam.

Tuan Jam membuang muka. Ia masih kesal pada Lobi. Haduuh... Lobi jadi merasa bersalah. ”Lobi, coba bayangkan jika Lobi yang menjadi Tuan Jam dan seorang lebah nakal memain-mainkan jenggotmu. Bagaimana perasaanmu, Lobi?” Mamah mengajak Lobi duduk. ”Besok kau harus bisa membujuk Tuan Jam agar kembali tersenyum. Siapa berani berbuat, dia harus berani bertanggung jawab.”

”Ya, Mah,” sahut Lobi, menurut. Bagaimana cara membuat Tuan Jam agar kembali tersenyum? Seharian Lobi mencari ide. Esoknya, saat Tuan Matahari menyinari rumah Lobi, Mamah membuka pintu kamar Lobi. ”Lobi sayang..., sudah waktunya makan.”  Ow, kemana perginya Lobi? Tuan Jam di ruang tamu juga tak ada. Oo.. ohoho... Ternyata Lobi dan Tuan Jam sedang berada di pinggir sungai. Hm.. kira-kira, sedang apa ya mereka?

”Ahaha... Lobi! Walau kau kadang nakal, tapi aku tetap menyukaimu. Kau benar-benar anak-anak yang cerdas. Uh, uh, uh... segarnya... sudah lama sekali aku tidak menghirup embun pagi. Dan baru kali ini ada anak nakal yang mau membersihkan jenggotku dengan air sungai pagi yang segar.”

”Ini sebagai permintaan maafku padamu, Tuan Jam.”


FACEBOOK

TWITTER