Bedah buku

Penulis Titip Satu Cinta hadir di KickAndy

Gagal ginjal yang telah bertahun-tahun diderita Elmy tidak mengurangi kebahagiaan. Karena mereka percaya semua adalah anugerah dari yang Maha Kuasa
SENIN, 2 DESEMBER 2013
Titip satu cinta
Titip satu cinta (kickandy.com)

Hidup tidak selamanya mudah. Karena sejatinya hidup adalah perjuangan dalam meraih kebahagiaan. Seberat apapun ujian dan cobaaan yang kita hadapi, percayalah bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian dan cobaan tersebut diluar batas kemampuan kita. Seperti apa yang dilakukan oleh narasumber Kick Andy kali ini yang berhasil melewati segala rintangan dalam kehidupannya dan berhasil meraih dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

Semua orang berhak hidup bahagia. Tak terkecuali dengan sosok wanita satu ini, Elmy Suzanna. Semasa remaja, Elmy tumbuh menjadi wanita yang ceria. Kegemarannya membaca membawanya aktif diberbagai organisasi kepemudaan. Hingga ditahun 2004, Elmy harus menelan pil pahit setelah dokter memvonis dirinya menderita gagal ginjal kronis.

Spontan dunia Elmy pun menjadi gelap. Semua harapan dan cita-citanya diusia muda seakan sirna. Bahkan sakit yang ia derita menjadikan Elmy takut bermimpi untuk memiliki pasangan hidup. Namun bagaimana pun bila Tuhan berkehendak, apapun bisa terjadi. Perjumpaannya dengan seorang pria bernama Hafiz Deni ditahun 2007 membawa semangat hidup baru bagi Elmy.

Keikhlasan Deni menerima Elmy dengan segala kelebihan dan kekurangannya membawa hubungan keduanya pada sebuah komitmen untuk membangun rumah tangga. Kini setelah 6 tahun menikah, Elmy dan Deni mengarungi kehidupan rumah tangga dengan penuh rasa syukur. Bahkan gagal ginjal yang telah bertahun-tahun diderita Elmy tidak mengurangi kebahagiaan. Karena mereka percaya semua itu adalah anugerah dari yang Maha Kuasa dan semua akan indah pada waktunya.(kickandy)

Demikian sekelumit kisah Penulis buku Titip Satu Cinta yang dihadirkan pada acara KickAndy Metro TV pada Jum'at 22 November 2013 dan disiarkan ulang pada Minggu, 24 November 2013.


KOMENTAR
ajxload

KIRIM KOMENTAR
FACEBOOK

TWITTER